Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sepeda Elektrik Canggih untuk Mereka yang Tidak Dapat Mengendarai Sepeda

Sepeda Elektrik Canggih untuk Mereka yang Tidak Dapat Mengendarai Sepeda

Urbanloka.com – DC-Tri  platform motor listrik berkekuatan 250W yang mampu melaju hingga 15 mph. Dirancang untuk membawa penumpang dengan berat hingga 260 pound. Tak seperti sepeda pada umumnya, sepeda listrik ini bahkan tak mewajibkan Anda memiliki keseimbangan Urbaners.

Hal ini membuat tentu saja membuatnya menarik perhatian banyak orang, mulai dari anak muda hingga mera yang msudah bekerja. DC-tri sebagai alternatif kendaraan yang aman dan mampu menampung pengendara dengan berat hingga 260 pound ini sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Mengurangi rasa sakit saat bersepeda jarak jauh termasuk ketegangan pergelangan tangan, sakit punggung dan nyeri di kursi, akan membuat pengalaman penggunannya menjadi lebih menyenangkan.

 

Kini, pengendara dapat melakukan perjalanan jauh dengan lebih aman dan kontrol yang jauh lebih besar dari dorongan tradisional Atau skuter” – DC-Tri

Mampu melaju hingga 15 mph, dengan kisaran sekitar 30 mil atau sekitar 48 kilometer sekali charge dan dirancang dengan layar LCD untuk memungkinkan Anda melihat kecepatan dan jarak yang telah Anda tempuh. Trike e-bisa menjadi kendaraan terbaik yang akan mengantarkan Anda ke kantor, toko, atau bahkan berkeliling kota.

Motor hub DC-Tri 250W, terpasang pada roda bagian depan dengan ukuran 26″, didukung oleh baterai ion lithium 36V 11.6Ah, yang mampu bertahan sekitar 4 jam.

Trike 53-pound juga dapat digerakkan secara manual seperti skuter kick, dengan baterai cadangan opsional yang dapat juga digunakan untuk melipatgandakan energinya. Selain game e-trike andalannya, DC-Tri juga mengerjakan versi khusus untuk para pengendara kursi roda:

“Kami sangat antusias untuk membantu orang menjadi lebih inklusif, dan pengembangan sepeda yang user friendly. Kami ingin melihat baik anak-anak maupun orang dewasa, mereka yang tidak dapat mengendarai sepeda, kini dapat mengalami pula kesenangan mengendarainya”

Electric Trike Bike Stand-Up ‘DC-Tri’ memungkinkan pengendara mengendalikan kecepatan dengan pengendali lima mode bawaan. Dengan suspensi yang solid Anda dapat berkendara dengan aman dan nyaman serta seimbang walau di jalan yang kurang rata atau bergelombang.

Mesin pemutar terdapat di dua roda bagian bawah, sehingga roda depan fokus mengendalikan kecepatan. Pijakan yang lebar juga ramah mengakomodasi kaki kita sehingga kita tidak limbung saat menikung ataupun dalam kecepatan maksimal.

Startup Australia DC-Tri ini menggunakan Kickstarter sebagai medianya, akan diluncurkan pada bulan November 2017. Yuk ketahui lebih banyak tentang DC- Tri ini Urbaners, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.