Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

“Mate”, Sepeda Lipat Listrik Terbaik yang Sangat Multifungsional

“Mate”, Sepeda Lipat Listrik Terbaik yang Sangat Multifungsional

Urbanloka.com – Pasangan sepeda lipat listrik: langsung dari Copenhangen, ibukota bersepeda di dunia. Sepeda lipat yang dirancang di denmark, dengan set 2 rem cakram karbon yang sangat nyaman untuk digunakan. Transportasi yang gaya dan mengutamakan kenyamanan ini merupakan acuan dari desain kendaraan.

20

Sepeda yang dilengkapi dengan rem tinggi denan kualitas disc karbon, depan dan rem cakram belakang, serta suspensi pada bagian depan dan belakang agar pengendara dapat bersepeda secara aman dan nyaman. Ban-nya juga didesain khusus dan serbaguna untuk segala medan,

Perusahaan mengklaim bahwa bersepeda dengan Mate akan membuat perjalanan Anda selalu mulus, bahkan di jalan berbatu yang kasar. Sepeda lipat ini bahkan sangat praktis Anda bawa kemanapun, mulai dari bus hingga kereta api. Sepeda lipat ini sangat mudah dalam hal penyimpanan, dapat Anda letakan secara leluasa pada bagasi mobil untuk perjalanan jauh.

mate-ebike-folding-electric-bicycle-designboom-06
Dirancang dengan fleksibilitas, sehingga pengendara dapat bersepeda dengan gigi SHIMANO 7 dan kecepatan 350W atau 250W. Pilihan hub bermotor yang memungkinkan pengendara untuk meluncur melalui jalan-jalan kota tanpa berkeringat. Sepeda ini juga dilengkapi dengan berbagai tingkat pedal yang sangat meringankan perjalanan.
22
Menggunakan baterai samsung lithium-ion yang terselip rapi ke frame dan tersimpan secara aman dengan mekanisme kunci kokoh. itu dapat melakukan pengisian dengan mudah, sepeda dapat dipasang langsung ke stopkontak nyaman. ‘Mate’ juga dilengkapi dengan komputer dan layar LCD backlit.

Layar anti air dan debu ini dapat menampilkan daya tahan baterai, waktu dan jarak perjalanan, sehingga pengendara selalu dapat mengetahuinya.Pengguna juga dapat mengecharge Smartphonennya melalui USB pada sepeda. Solusi kemacetan terbaik, yang tidak melelahkan, sekaligus sebagai sarana tranportasi rekreasi terbaik di pusat ibukota.

23

24

25

26

27

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.