Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Siapapun Kini Bisa Surfing dengan Papan Surfing Otomatis, Jetfoiler

Siapapun Kini Bisa Surfing dengan Papan Surfing Otomatis, Jetfoiler

Urbanloka.com – Don Montague, mantan pemain selancar profesional, pendiri dan penemu Makani Power, baru-baru ini mencoba “Jetfoiler” – teknologi selancar automatic di kanal-kanal Amsterdam, solusi petualangan perkotaan dari sudut yang berbeda nih Urbaners. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini.

Jetfoiler berbeda dengan papan selancar pada umumnya, ia juga tidak sama dengan mesin jet listrik dari Lampuga atau Aquila. Namun lebih seperti karpet ajaib diatas air, karena dikendalikan menggunakan hidrofoil listrik untuk menunjang kemampuannya dalam berselancar di atas permukaan air.

Jetfoiling sangat mudah digunakan, sehingga tak hanya surver, tapi setiap orang dapat menggunakannya, “ungkap Montague.” Dengan remote control di tangan, Anda dapat mengendalikan kecepatan dan ritme papan Jetfoiling sesuai keinginan. ”

Dia menjelaskan bahwa begitu papan memiliki kecepatan yang cukup, pengendara hanya perlu menjaga keseimbangannya diatas air.

“Karena konsep menarik dari Jetfoiler Amsterdam, kami kemudian mengundangnya untuk menguji mainan terbarunya ini di kanal-kanal terkenal Amsterdam,”ungkap van de Gronde.

Video klip di bawah ini dibuat oleh pembuat film Belanda Bob van de Gronde yang mendokumentasikan Montague’s urban surfing. Hingga saat ini Montague belum mengumumkan rencana untuk membuat Jetfoiler tersedia untuk umum. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya ya Urbaners.

Sumber: Jetfoiler.com

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.