Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sistem Navigasi Super Canggih untuk Mobil Kesayangan Anda, OverDryve 7

Sistem Navigasi Super Canggih untuk Mobil Kesayangan Anda, OverDryve 7

Urbanloka.com – Kini rata-rata mobil telah dilengkapi dengan sistem navigasi, OverDryve 7 merupakan satu diantaranya, navigasi paket lengkap yang dapat dikendalikan oleh suara, konektivitas, cam dasbor, dan lain-lain. Rilis dengan modifikasi dari Android Lollipop, OverDryve AIMS, dengan fitur asisten suara serta sentuhan antarmuka yang dirancang khusus untuk mengemudi. Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Sumber Foto: Rand McNally

Bahkan tanpa koneksi internet, tablet ini menawarkan navigasi kelas komersial, hiburan melalui musik yang dapat diinsert dari kartu memori atau aplikasi, peringatan sensitifitas terhadap tabrakan, serta fitur keselamatan untuk gangguan pada pengemudi. Tablet ini juga termasuk GPS yang disewakan untuk akurasi yang lebih baik, kekurangan hanya terletak pada ketiadaan radio pada sistem ini, sehingga Anda harus menghubungkannya secara manual melalui ponsel Anda dengan Bluetooth atau Wi-Fi.

Sumber Foto: Rand McNally

Dengan konektivitas yang disediakan oleh perangkat mobile Anda dan koneksi ke stereo mobil Anda dengan FM transmitter, Bluetooth atau kabel, Anda mendapatkan fungsi penuh dari OverDryve. Termasuk diantaranya Kemampuan untuk mendikte pesan teks, memeriksa email sosial atau media dan menanyakan kondisi lalu lintas dan cuaca.

Rand McNally juga mengungkapkan bahwa tablet ini dilengkapi dengan sistem noise-canceling yang dapat mendengar perintah pengemudi bahkan dalam kondisi bising sekalipun.

Sumber Foto: Rand McNally

Terdapat juga aksesoris tambahan untuk memonitoring tekanan ban, serta kamera cadangan nirkabel yang Bisa Anda dibeli secara terpisah dan dapat dihubungkan melalui aplikasi.

Saat ini OverDryve 7 dijual secara eksklusif di Best Buy dengan harga eceran US $400. Sementara opsional tekanan ban-monitoring kit tersedia dengan harga $150 dan kamera back-up nirkabel dengan harga $130.

Sumber: Rand McNally

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.