Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Strategi Bisnis ala Urbanloka: 3 Jeni Strategi Diskon yang Dapat Anda Terapkan

Strategi Bisnis ala Urbanloka: 3 Jeni Strategi Diskon yang Dapat Anda Terapkan

Urbanloka.com – Ketika dilakukan dengan benar, daftar email subscriber adalah salah satu alat pemasaran yang kuat bagi Anda yang mempunyai toko online Urbaners. Dengan memberi bonus  diskon atau penawaran khusus bagi pata subscribe newsletter. Anda tidak hanya akan  meningkatkan konversi brand, tapi juga mendapatkan alamat email pelanggan potensial. Berikut beberapa diskon yang dapat Anda tawarkan pada konsumen, bagi Anda yang tengah menjalankan bisnis Urbaners. Check it out!

DISKON SHARE DI SOCMED

Berikan pengunjung website dan customer Anda penawaran khusus atau diskon. Dengan syarat mereka harus share website/akun sosial media dan produk Anda pada akun social medianya. Hal ini akan membuat Anda menjangkau lebih banyak lagi orang-orang untuk melihat dan membeli produk Anda Urbaners.

DISKON SETELAH MENDOWNLOAD APLIKASI

Punya aplikasi? Berikan diskon khusus bagi para pengguna smartphone ketika mereka berbelanja menggunakan apps Anda. Menurut CEO LAZADA hampir semua orang kini meng-install aplikasi belanja online di handset-nya. Bahkan 50% dari mereka memasang 3 sampai 5 aplikasi online shopping sekaligus. Menurut hasil survei yang dilakukan Lazada sekitar 60 persen konsumen membeli produk lewat aplikasi mobile Urbaners.

DISKON INFLUENCER

Bekerja sama dengan orang-orang berpengaruh di industri yang sama dengan  bidang brand memungkinkan Anda untuk memanfaatkan jaringan pribadi mereka. Hal ini biasanya dilakukan dengan memberikan influencer/endorser dengan eksklusif diskon atau promo kode (mirip dengan contoh di atas), dimana audiens (bisa fans, follower atau teman) influencer tersebut kemudian dapat mereedem pada saat pembelian.

Demikian 3 jenis diskon yang dapat Anda terapkan pada brand. Ingat, untuk selalu mempertimbangkan kira-kira berapa keuntungan yang nantinya bisa Anda dapat dari strategi diskon ini sebelum Anda menerapkannya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.