Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tangkap Momen Terbaik si Kecil dengan Kamera Khusus Keluarga ini!

Tangkap Momen Terbaik si Kecil dengan Kamera Khusus Keluarga ini!

Urbanloka.com – Kamera video seperti Panasonic HX-A1, biasanya dirancang untuk menangkap aktivitas olahraga ekstrem. Namun Kamera Benjamin Button ini berbeda, karena fokusnya adalah pada rekaman momen keluarga. Kamera yang dapat memotret video Full HD ini dapat digunakan untuk mengabadikan momen terbaik si kecil dan keluarga Anda dengan menggunakan pengenalan suara, wajah serta tindakan, dan mengeditnya menjadi klip yang mudah dibagikan.

Benjamin Button menargetkan keluarga sebagai pengguna produk mereka. Dengan Bentuk yang bulat dengan ukuran kecil, hanya berdiameter 53mm, dan bobot 65 gram. Kamera ini dilengkapi dengan klip yang dapat disematkan pada pakaian anak.

Memiliki kemiripan dengan kamera Tom Bandit, yang menggunakan sensornya untuk mengidentifikasi momen ekstrim, akselerasi dan lompatan. Pada kamera Benjamin Button akan memberi tag highlight berdasarkan pemicu seperti suara tawa, nyanyian, teriakan dan pengenalan wajah. Pengguna juga dapat menandai momen secara manual menggunakan aplikasi pendamping (iOS atau Android) Urbaners.

Kamera ini dilengkapi lensa asferikal dengan sudut pandang 140 derajat. Video yang dihasilkan memiliki kualitas Full HD 1080p dengan kecepatan 25 frame per detik. Tersedia juga fitur time-lapse dan advanced enhancement untuk video. Kapasitas memori penyimpanannya sendiri hingga 16GB dan dapat merekam video hingga maksimum 3 jam.

Baterai yang digunakanpun dapat diisi ulang melalui USB type C dan menggunakan sistem otomatis aktif dan nonaktif.

Pada rilisan media disebutkan bahwa Benjamin Button memiliki sertifikasi IP66/67 sehingga kamera ini water proof (tahan air), dust proof (tahan debu), dan kids proof karena dibuat dengan material serta rancangan yang aman untuk anak-anak *dibuat dengan plastik bebas BPA, sehingga tidak menjadi masalah meskipun si kecil mulai mengunyahnya.

Sensor cahaya sekitar digunakan untuk menghidupkan kamera dan mulai merekam, jadi jika pengguna tidak ingin merekam lebih banyak, mereka hanya perlu membalikkan dudukannya (sehingga sensornya tertutup) atau memasukkannya ke dalam tas/saku.

Tidak hanya merekam video, kamera ini juga dapat langsung mengedit video hingga siap dibagikan. Sungguh sangat menarik bukan Urbaners. Kamera Benjamin Button saat ini berada di Kickstarter, dan dibandrol dengan harga US $179

Tertarik memilikinya Urbaners? Simak lebih detail mengenai kamera keluarga ini pada video berikut.

Sumber: Benjamin Button, Kickstarter

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.