Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Terapkan 5 Gaya Hidup Milyarder Ini dalam Keseharian untuk Kunci Kesuksesan!

Terapkan 5 Gaya Hidup Milyarder Ini dalam Keseharian untuk Kunci Kesuksesan!

Urbanloka.com – Memiliki mimpi menjadi miliarder? bukan tidak mungkin. Menurut data Forbes, terdapat sekitar 937 miliarder di dunia. Pada 2017, angka tersebut meningkat hingga mencapai 2.043 miliarder. Tentunya peningkatan ini cukup besar jika dilihat dari segi pertumbuhan ekonomi saat ini. Ketahui 5 kebiasaan sederhana para miliarder dunia, dan terapkan dalam keseharianmu Urbaners!

Sumber Foto: BOOMSbeat

MULAILAH USAHA

Sekitar 7 dari 10 miliarder teratas di dunia dalam catatan Forbes merupakan seorang wirausaha, termasuk Bill Gates yang memiliki kekayaan mencapai 86 milliar dollar AS.

SEDERHANA

Miliki gaya hidup sederhana, seperti yang diterapkan oleh salah satu miliarder Warren Buffett, dengan kekayaan mencapai 75,2 milliar dollar AS. Saat usianya masih muda sekalipun, Buffett sudah menerapkan gaya hidup sederhana dan mengalokasikan uangnya untuk berinvestasi.

WUJUDKAN IMPIAN

Banyak miliarder dunia yang selalu memiliki visi mendetail tentang masa depannya hingga bagaimana cara mereka untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Larry Page dan Sergey Brin, pendiri Google dengan kekayaan mencapai 17,5 miliar dollar AS merupakan contohnya. Mereka melihat kemungkinan bahwa ke depannya internet dapat menjadi alat yang membuka informasi seluas-luasnya bagi masyarakat. Atas ide inilah kemudian Larry dan Sergey memulai Google yang merupakan mesin pencari di dunia maya. Perusahaan yang diluncurkan pada 1998 ini menjadi salah satu mesin pencari yang populer di dunia.

BERANI MENGAMBIL RESIKO

Bill Gates, pendiri Microsoft, dan Ellison, pendiri Oracle, yang berani untuk mengambil risiko putus kuliah demi mengejar peluang bisnis di depan mata. Mulailah beranikan diri, mengambil risiko untuk dapat mencapai kesuksesan di masa yang akan datang.

SABAR

Seperti pada perusahaan amazon, bergerak sebagai pengecer online terbesar yang ada di Amerika Serikat ini didirikan Jeff Bezos, mantan eksekutif Wall Street. Pada awal peluncurannya, perusahaan ini hanya berlokasi di garasi dari rumah Bezos. Namun, berkat kerja keras dan kesabaran yang dimiliki Bezos, membuatnya kini memiliki kekayaan mencapai 84,1 miliar dollar AS tahun 2017.

Demikian info Urbaners, semoga menginspirasimu ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.