Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Terapkan 6 Strategi Promosi Bisnis ini Pada Bisnis Online Anda

Terapkan 6 Strategi Promosi Bisnis ini Pada Bisnis Online Anda

Urbanloka.com – Kembangkan bisnis online dengan strategi-strategi berikut ini Urbaners. Check it out!

This image has an empty alt attribute; its file name is Terapkan-6-Strategi-Promosi-Bisnis-ini-Pada-Bisnis-Online-Anda.jpg

NAMA BRAND

Ciptakan nama brand yang unik dan mudah diingat juga diucapkan, bisnis akan lebih mudah berkembang karena banyak orang akan sering membicarakannya.

CIPTAKAN FOTO YANG MENARIK

Gunakan foto yang baik untuk di sosial media, brosur, atau situs website resmi yang dimiliki. Ciptakan foto yang menarik mata, sehingga tanpa adanya tulisan apapun. Beri perhatian lebih pada hal ini, karena foto merupakan sebuah aset penting di era digital saat ini, apalagi jika bisnis Anda bergelut di dunia online.

BUAT AKUN SOSMED

Pilihlah media sosial yang dianggap cocok dengan target pasar yang dituju. Contoh: jika Anda memiliki target pasar berusia 20-35 tahun, maka Instagram dapat menjadi pilihan yang tepat.

DISKON

Diskon sebagai salah satu teknik marketing yang paling diminati oleh pelanggan. Dengan memberi diskon akan memungkinkan Anda menarik konsumen baru ataupun pelanggan untuk kembali membeli dengan Anda.

This image has an empty alt attribute; its file name is Terapkan-6-Strategi-Promosi-Bisnis-ini-Pada-Bisnis-Online-Anda-2.jpg

INFLUENCER

Manfaatkan efek word-of-mouth dibandingkan teknik marketing lain. Jika Anda memiliki budget yang cukup, Anda juga dapat menggunakan jasa endorser untuk membantu dalam mempromosikan bisnis. Endorser memiliki pengaruh yang besar dalam mempengaruhi tingkah laku followernya.

SERVICE

Jawablah setiap pertanyaan dari l konsumen dengan ramah dan informatif, mereka akan sesegera mungkin menjadi pelanggan setia Anda.

INOVASI!

Inti dari sebuah bisnis untuk dapat mempertahankan eksistensinya adalah dengan melakukan inovasi. Lakukan inovasi terhadap produk dan jasa yang Anda jual, bahkan jika memungkinkan lakukan inovasi terhadap packaging Anda. Hal ini akan memunculkan daya tarik dari konsumen lebih lagi.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.