Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Thug Life nih! Kerja Mobile dari Mobil Nissan Livina

Thug Life nih! Kerja Mobile dari Mobil Nissan Livina

Urbanloka.com – Mengakali rutinitas kerja yang membosankan membuat banyak orang memilki ide untuk menciptakan tempat kerja unik, menarik dan nyaman. Apalagi saat ini kerja tidak harus di kantor. Untuk itu Studio Hardie, sebuah rumah desain terkenal di Inggris, menyulap sebuah mobil Nissan e-NV200 menjadi Workspace. Gagasan ini merupakan sebuah ide brilian karena bertolak dari kajian faktual bahwa kendaraan listrik lebih murah dan praktis digunakan sebagai tempat kerja dibanding komuter.

Nissan e-NV200 Workspace merupakan sebuah ide kreatif dari Studio Hardie, sebuah rumah desain terkenal di Inggris yang menyulap mobil jadi kantor berjalan.

 

“Gagasan ini merupakan sebuah ide brilian karena bertolak dari kajian faktual bahwa kendaraan listrik lebih murah dan praktis digunakan sebagai tempat kerja dibanding komuter.”

Dilansir Paultan, mobil listrik seperti Nissan e-NV200 lebih efisien dari sisi biaya karena gratis parkir dan mengisi daya listrik di pusat kota. Electric Vehicle (EV) yang digunakan sebagai kantor berjalan juga dapat melintasi kota ke desa atau pantai untuk medapatkan suasana dan udara segar saat penat.

Tampilan Nissan e-NV200 Workspace dari luar tampak sama dengan mobil listrik lainnya tetapi ketika masuk kedalamnya orang akan mendapatkan kesan istimewa karena atapnya menggunakan kaca panoramic dan lantai transparan dengan pencahayaan LED yang menghadirkan suasana alam yang real.

Warna pencahayaan pada interior juga dapat diatur sesuai kebutuhan, melalui berbagai parameter, termasuk menggunakan palet dari foto, yang terkoneksi aplikasi smartphone. Untuk fasilitas pendukung kerja mobil ini mendapat sebuah meja lipat pada konsol di sisi kanan dan komputer touchscreen, mouse dan keyboard nirkabel disisi lainnya, lengkap dengan peralatan kantor lainnya.

Agar lebih menikmati suasana kerja, sebuah mesin kopi berkualitas standar barista disediakan pada kompartemen tersembunyi lengkap dengan suite peralatan pembuat kopi dalam loker overhead. Lantai mobil ini terbuah dari kayu ek berdesain khas alam pegunungan membuat pekerja betah didalam.

Pada sisi pintu geser dan pintu belakang Nissan e-NV200 Workspace ditambah bumper yang memungkinkan ruang lebih saat pintu dibuka. Dua gunung besar berhadapat pada desain kabin memungkinkan orang lebih nyaman. Kabin mobil juga berisi dock smartphone nirkabel, tempat pengisian, Bluetooth dan kulkas pada laci Mini.

Workspace ini mendapat beban 80 % dari semua tambahan yang diaplikasikan untuk menjadikannya kantor yang nyaman. Bahkan untuk kebutuhan parkir sebua sepeda diakomodir pada bagian pintu belakang. Semua yang dimiliki Nissan e-NV200 nampaknya menjadikan ‘kantor berjalan’ ini sangat nyaman untuk para pekerja kreatif.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.