Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tiadakan Batas, Ciptakan Hunian yang Terasa Lebih Luas ala Townhouse Ini

Tiadakan Batas, Ciptakan Hunian yang Terasa Lebih Luas ala Townhouse Ini

Urbanloka.com –  Sebuah Studio Arsitektur di Belanda baru saja merancang ulang townhouse di hague yang menampilkan dapur dan kamar mandi berdesain terbuka. Simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Arsitek bermain-main dengan rute di sekitar dapur berbentuk cekung yang menggunakan rute di kedua sisinya dengan counter custom-made dan worktop stainless steel.

Dengan meniadakan langit-langit yang ada di atas area dapur, serta menggunakan balok asli rumah dengan aksen terbuka. Kamar mandinya sendiri dirancang terbuka diantara kamar anak-anak dan koridor tangga.

Seluruh material yang digunakan tersaji secara natural, seperti kayu jati dengan finishing natural, beton poles di lantai, dan acian mentah di dinding. Hal ini dilakukan untuk menciptakan arsitektur yang jujur dan apa adanya. Arsitektur yang memiliki integritas dari karakter materialnya.

Banyak sekali rumah adat di Indonesia dibangun dengan tinggi. Selain itu dibangun memiliki jarak antara plafon dengan lantai yang lumayan tinggi dengan tujuan agar sirkulasi udara panas dan dingin dapat tertukar.

Hal yang sama juga harus Anda terapkan di rumah modern Anda. Jarak antara plafon rumah dengan lantai haruslah ergonomis agar membuat Anda merasa nyaman saat tinggal di dalamnya. Tertarik mengaplikasikannya pada hunian Anda UrbanerS?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.