Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Timbecraft: Pengoptimalan Hunian Mewah Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Timbecraft: Pengoptimalan Hunian Mewah Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Urbanloka.com – Hunian ini yang dari Alabama Timbercraft Tiny Homes, adalah rumah mungil menarik yang memiliki ukuran terbatas, namun dapat mengakomodir semua ruang yang dibutuhkan untuk sebuah kelurga, dengan 6 anggota didalamnya. Hunian ini merupakan salah satu rumah-rumah mungil dengan pengoptimalan terbaik, karena bisa memiliki tiga kamar tidur didalamnya dengan fasilitas ukuran penuh, ruang tamu, dapur dan interior serta penggunakan furnitur kelas atas.

Hunian yang dilapisi dengan kayu ini memiliki luas lantai 416 kaki persegi (38,6 sq m).Dari segi ukuran memang sedikit lebih kecil dari rumah London bertingkat dua pada umumnya, namun juga tiga kali lebih besar dari rumah mungil Vista Sport secara bersamaan.

Bagian lantai, dinding dan langit-langitnya dilapisi oleh kayu dari pohon pinus. Lengkap dengan teras minimalis pada bagian depannya, menikmati alam sekitar. Hunian ini juga dilengkapi dengan roda, sehingga dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Pada ruang tamunya terdapat sofa kulit berukuran besar, perapian listrik, dan beberapa ruang penyimpanan tersembunyi. Ruang tamunya sendiri langsung terhubung ke dapur berbentuk U yang dilengkapi dengan lemari dan peralatan masak seperti oven dengan empat burner dan lemari es atau freezer.

Kamar mandi juga didesain secara minimalis, namun dapat mengakomodir semua kebutuhan WC pada umumnya, mulai dari Toilet, Wastafel, bahkan bath tub Urbaners.

Mengejutkannya lagi dengan ukuran hunian yang terbatas, rumah ini dapat memiliki tiga kamar tidur yang cukup nyaman. Kamar pertama dilengkapi dengan tempat tidur queen serta cukup ruang kepala untuk dapat berdiri tegak urbaners, Kamar kedua dan ketiga saling berhadapan satu sama lain dan terdapat pada lantai atas, yang dapat diakses melalui tangga dengan ruang penyimpanan tersembunyi didalamnya.

Seperti hunian dengan ukuran terbatas lainnya, kamar ini tidak memiliki langit-langit yang cukup untuk ruang kepala ketika berdiri. Kedua kamar ini juga dihubungkan dengan jalan kecil pada bagian sudutnya, serta jendela disekeliling untuk memastikan bukaan cahaya dan udara yang cukup pada ruang.

Kamar Pertama

Kamar Kedua dan ketiga

Detail interior dari berbagai sisi nih Urbaners.

Tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.