Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tingkatkan Percaya Diri, Ini Dia 6 Cara Alami Hilangkan Bekas Luka!

Tingkatkan Percaya Diri, Ini Dia 6 Cara Alami Hilangkan Bekas Luka!

Urbanloka.com – Menjaga penampilan adalah hal yang utama. Berikut ini beberapa kiatnya tingkatkan percaya diri dengan menghilangkan bekas-bekas luka pada tubuh secara alami. Check it out Urbaners!

CUKA SARI APEL

Campurkan 4 sendok makan air dengan 2 sendok makan cuka sari apel. Oleskan pada bekas luka dan diamkan hingga pagi, bersihkan.

LAVENDER & MINYAK ZAITUN

Campurkan tiga tetes minyak esensial lavender ke dalam tiga sendok makan minyak zaitun. Pijat pada bekas luka, diamkan kurang lebih 1/2 jam, lalu bilas bersih.

LEMON

Potong lemon dan gosok pada bekas luka. Diamkan 10 menit sebelum membersihkannya dengan air dingin.

LIDAH BUAYA

Dipercaya mampu menghilangkan bekas luka. Kupas lidah buaya. Keluarkan gel lidah buaya yang berwarna putih jernih. Oleskan gel secara langsung ke bekas luka, diamkan kurang lebih 30 menit, dan bersihkan. Lakukan hal ini dua kali sehari.

MADU

Hilangkan bekas luka dengan madu, oleskan madu pada bekas luka, tutup dengan perban. Diamkan hingga pagi hari dan bersihkan dengan air hangat.

MINYAK KELAPA

Terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat. Panaskan beberapa sendok makan minyak kelapa dan oleskan ke bekas luka selama kurang lebih 10 menit. Biarkan kulit menyerap minyak selama minimal satu jam. Ulangi dua hingga empat kali setiap hari.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.