Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tips & Trik Ciptakan Dapur Minimalis Pada Hunian Anda

Tips & Trik Ciptakan Dapur Minimalis Pada Hunian Anda

Urbanloka.com –  Jadikan dapur minimalis Anda lebih nyaman dilihat dengan cara ini Urbaners.

SINGKIRKAN MICROWAVE

Kemungkinan alat memasak ini tidak Anda gunakan setiap hari, dan hanya memakan banyak ruang didapur. Selain itu tahukah Anda, terlalu banyak menggunakan microwave ternyata tidak baik bagi kesehatan Anda dan keluarga. Karena Menghangatkan makanan dengan cepat akan membuat Anda tergantung pada makanan beku atau sisa masakan semalam untuk sarapan. Menyingkirkan microwave segera, bisa membuat Anda mendapatkan ruang lebih di dalam dapur dan semakin kreatif dalam menciptakan menu istimewa untuk keluarga di rumah.

HANYA SIMPAN BARANG YANG SERING ANDA GUNAKAN

Cobalah membuat catatan yang berisi daftar benda yang sering digunakan dan yang tidak digunakan dalam satu bulan terakhir. Dari situ, Anda bisa mengetahui benda apa saja yang benar-benar Anda butuhkan keberadaannya di dapur. Barang yang tak digunakan selama sebulan terakhir bisa dijual kembali sebagai tambahan penghasilan lain.

PILIH ALAT SERBAGUNA

Jika selama ini Anda memiliki hobi mengoleksi aneka wajan dan panci, Anda bisa mulai meredamnya karena bisa membuat dapur Anda semakin penuh dan berantakan. Anda hanya perlu memiliki wajan dan panci serbaguna yang tidak memiliki satu fungsi istimewa. Misalnya, wajan khusus pancake dan telur mata sapi.

MANFAATKAN TROLI

Troli akan memudahkan Anda untuk bergerak beba didapur. Dengan troli, Anda tak perlu mengangkat barang yang berat atau bolak-balik ke meja makan dan bak cuci untuk memindahkan peralatan makan yang kotor. Cukup dengan menyediakan troli yang beroda dan bertingkat , Anda bisa dengan mudah memindahkan piring kotor ke bak cuci piring. Selain itu, troli juga bisa menjadi dekorasi tambahan yang tak hanya unik tapi juga berfungsi dengan baik.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.