Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Toko Buku Unik M.I China Rancangan desainer HMA

Mengintip Toko Buku Unik M.I China Rancangan desainer HMA

Urbanloka.com – China membangun toko buku dengan rak buku bundar berukuran besar dengan desain kayu yang hangat. Toko buku yang terletak di kota Harbin, China, ini dirancang oleh arsitek dan desainer HMA yang telah menyusun Toko Buku M.I sebagai tempat untuk masyarakat setempat agar bisa menikmati suasana saat membaca buku. Simak lengkapnya berikut ini!

Rak buku yang tinggi dan berukuran sangat besar ini memberikan kesan yang sangat luas. Toko buku sekaligus perpustakaan ini mencakup area seluas 2.000 m2 dengan rak buku bundar yang berukuran besar dan ditempatkan di ruangan yang luas, menjadi ciri khas utama dari tempat ini.

Pada seberang tangga melingkar, terdapat kafe kecil yang terletak di lantai dasar dan memberikan kesempatan orang untuk menikmati kopi sambil membaca buku.

Ruangan ini juga dibedakan oleh pod besar yang dijadikan tempat duduk yang dilapisi tanaman. Elemen-elemen ini menciptakan fitur desain yang menarik dalam sebuah toko buku.

Pindah ke bagian dalam gedung yang memiliki volume ruangan lebih kecil ini berisi lebih banyak rak buku di area ini.

Interior toko buku ini menggunakan bahan-bahan berwarna hangat yang diberikan dari penggunaan kayu hingga logam berwarna cokelat dan estetika yang dihasilkan memberikan area yang tenang. Tertarik bertandang ke perpustakaan ini Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.