Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Uji Adrenalin di Kabin Nyaman Slovenia Rancangan Arsitek OFIS

Uji Adrenalin di Kabin Nyaman Slovenia Rancangan Arsitek OFIS

Urbanloka.com – Arsitek OFIS di Slovenia baru saja merancang sebuah kabin untuk berlibur di musim dingin yang kemudian ia letakan di puncak sebuah gunung. Yuk simak, detail lengkapnya berikut ini Urbaners.

Kabin ini sendiri hanya dapat diakses dengan tracking atau menggunakan helikopter. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana caranya kabin ini ada diatas sana, kabin tersebut dibawa oleh sebuah helikopter, sehingga pembangunannya memang sangat diperhitungkan mulai dari segi berat, tatanan interior, dan lain-lain.

Pemindahannya sendiri memang merupakan tantangan untuk para perancang apalagi dengan cuaca buruk yang tak terduga, menyebabkan kabin berkali-kali gagal dalam peletakannya.Baru di percobaan ketiga kabin ini berhasil diletakan pada tempatnya.

Kabin sendiri terbuat dari Kayu Laminasi Cross, yang terisolasi dengan batu dan struktur aluminium; Mengingat lokasinya yang berada di sudut bebatuan, dan bertengger sangat dekat dengan sudut jurang, namun tentu saja dengan ketinggiannya ia menawarkan pemandangan yang sangat indah. Dengan pondasi minimal, dan struktur yang dibuat seaman mungkin dengan penyangga disekelilingnya.

Daerah Kanin sendiri dikenal dengan curah hujan dan salju yang ekstrem. Selama musim dingin lebih dari 10 meter salju bisa turun. Badai hujan dan angin kencang bisa menabrak tempat ini – FYI, catatan curah hujan di Bovec sendiri perharinya mencapai 363 liter / m2. Kawasan pegunungan penuh dengan gua dan terkadang gempa terjadi.

Hm, uji adrenalin nih Urbaners. Tertarik menginap di kabin ini? :p

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.