Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Van Crafter Knaus Saint & Sinner: Pilihan Van Terbaik untuk Kemping

Van Crafter Knaus Saint & Sinner: Pilihan Van Terbaik untuk Kemping

Urbanloka.com – Volkswagen, Van kemping pertama ini sudah mulai dipasarkan ke khayalayak. Sesuai dengan hasil Studi desain Saint & Sinner dari Knaus Tabbert Jerman, Van ini didesain menarik karena menggabungkan interior retro serta berbagai fasilitas modern didalamnya. Pilihan terbaik untuk perjalanan darat selama berlibur dan berkemah.

VW Crafter Saint & Sinner sendiri, didesain dengan kabin berwarna merah yang berani serta Skema cat putihnya. Hampir serupa ketika Volkswagen saat memperkenalkan Transporter keenam di tahun 2015, Knaus mengecat van dengan dominasi warna merah dan putih yang terinspirasi dari Transporter klasik T1.

Bagian dalam Van, menyediakan semua kebutuhan berkemah dengan kamar mandi juga toilet duduknya, dapurnya juga dilengkapi dengan kompor, lemari es 90-L. Tak lupa terdapay juga tempat tidur ganda pada bagian belakang mobil.

Dengan menggabungkan meja yang dapat diperpanjang secara fleksibel dan kursi penumpang, dapat digunakan juga sebagai area makan untuk empat orang.

Tinggi atap Crafter 8,5 ft (2,58 m). Saint & Sinner memulai debutnya bulan lalu di CMT Stuttgart. Sementara itu, Knaus menawarkan konversi van ini dalam dua denah yang berbeda.

Fitur serta pilihannya meliputi jok kulit, interior merah, hitam dan putih, pencahayaan LED, pilihan kamar mandi dan tempat tidur yang lebih fleksibel.

 

Berikut dibawah ini sketsa desain bagian dalam mobil Urbaners.

Tertarik memilikinya? Berikut lebih detail mengenai Van Crafter Saint & Sinner.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.