Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Van Off Grid, Van Mewah dengan Fasilitas Lengkap untuk Berpergian

Van Off Grid, Van Mewah dengan Fasilitas Lengkap untuk Berpergian

Urbanloka.com – Lotus Caravans meluncurkan Off Grid pada bulan Februari lalu dengan eksterior serta interior yang sangat nyaman. Menggunakan pelat baja pada bagian luarnya. Van ini diluncurkan pada awal tahun dan merupakan model terbaru dari Lotus Caravans Australia, Yuk kita simak seperti apa detailnya berikut ini Urbaners.

Berukuran panjang 14 kaki (4,3 m), dan dirancang untuk memenuhi banyaknya permintaan akan trailer kecil namun dengan fasilitas lengkap seperti Bruder EXP-6 dan Ecombo, Grid off memang didesain untuk menjelajah ke area-area terpencil tanpa hambatan.

Dengan roda 17-in yang dibungkus ban STT Pro Cooper. Rangka kayu meranti disembunyikan di balik panel komposit serta pelat bajanya. Van ini berbeda dari interior sempit dan spartan yang biasa ditemukan di beberapa trailer off-road, Off Grid terlihat seperti motorhome bergaya dengan ruang lapang yang menawarkan ruang nyaman untuk para orang tua dan anak -anak.

Tak hanya itu Interiornya juga dilengkapi berbagai fasilitas Urbaners. Pada bagian depan terdapat tempat tidur dengan kapasitas dua orang. Jika dibalik, kasur ini dapat berfungsi sebagai sofa kulit Italia. Dengan lemari serta ruang penyimpanan, Dapurnya sendiri dilengkapi kompor dengan dua pembakar, kulkas dan wastafel.

Tak hanya itu van ini juga dilengkapi dengan kamar mandi nyaman lho, dengan fasilitas shower dan toilet duduk. Interiornya juga memiliki unit penyimpan yang lebar dan roof-mounted air conditioner.

Dapur slide-outnya juga dilengkapi dengan panggangan Weber. Kulkas akan menjaga makanan tetap segar, dan minuman tetap dingin. Van, ini juga memiliki tenda, speaker outdoor, TV 24 inci yang akan membuatmu dapat menikmati chanel favorit sekalipun tengah dalam perjalanan. Van juga dilengkapi Lampu LED yang akan menerangimu di sepanjang malam.

Banyak trailer kemping menawarkan panel surya sebagai pilihan, namun Grid Off hidup menggunakan dua panel standar dengan kekuatan 150 watt sebagai pengisi daya baterai 25 A. Sehingga Van ini tetap memiliki daya untuk pencahayaan, dan sistem audio Fusion 650 serta pendingin ruangan.

Sungguh sangat menarik bukan. Tertarik memilikinya Urbaners? Off Grid dibandrol mulai dari sekitar US $ 53.000, berikut tampilan lebih lengkap tentang interiornya Urbaners.

 x  

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.