Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Velco Wink Bar: Fitur Petunjuk GPS Langsung Melalui Lampu Sepeda & Alarm Otomatis

Velco Wink Bar: Fitur Petunjuk GPS Langsung Melalui Lampu Sepeda & Alarm Otomatis

Urbanloka.com – SATU lagi fitur canggih hadir untuk menambah sensasi bersepeda. Perusahaan electric Amerika Serikat (AS), Vermont Electric Power Company (Velco), meluncurkan produk terbarunya, yakni Wink Bar.

Wink Bar adalah fitur tambahan yang dipasang di dua sisi handlebar sepeda. Dengan memasang fitur tersebut, para cyclist akan mendapatkan bantuan penunjuk arah selama gowes sekaligus keamanan sepeda terjaga.

Dengan kecanggihannya, Wink Bar mampu disinkronkan dengan aplikasi iOS maupun Android. Memiliki fitur penunjuk arah, sebelum bepergian, Anda tinggal memasukan tempat tujuan terlebih dahulu. Setelah itu, kedua lampu pada Wink Bar bakal memandu Anda untuk berbelok ke kanan atau kiri maupun mengambil jalan lurus untuk menuju lokasi yang diinginkan.

Fitur itu juga dilengkapi modul GPS, yang akan membantu Anda untuk memastikan posisi sepeda jika lupa lokasi parkir atau kehilangan sepeda Anda Urbaners. Modul GPS built-in bar dapat digunakan untuk melacak keberadaannya secara online – fitur ini juga memungkinkan Anda dengan melacak rute yang sepeda Anda gunakan Urbaners.

Tak hanya itu, Lampu LED yang melekat pada Wink Bar akan menyala secara otomatis jika Anda bersepeda pada malam hari, sangat membantu dalam hal penerangan bukan? Di dalam Wink Bar tertanam baterai lithium-ion dengan kapasitas 1.800 mAh yang diklaim mampu bertahan selama tiga pekan.

Desain Wink Bar ini memang tampak apik, simpel, dan modern. Meski tergolong fitur canggih, tetap tidak mencolok saat dipasang di handlebar sepeda. Untuk sementara, Wink Bar dapat dimiliki dengan harga USD 264 atau sekitar Rp 3,5 juta Urbaners. Tertarik memilikinya? Pre Order klik disini, Informasi lebih lanjut tersedia dalam video di bawah ini.

Sumber: Indiegogo

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.