Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Winnebago Paseo Camper: Van Kemping dengan Toilet Duduk didalamnya

Winnebago Paseo Camper: Van Kemping dengan Toilet Duduk didalamnya

Urbanloka.com – Winnebago memulai debut van kemping terbaru di acara RV Elkhart Open House dengan didalamnya Kamar mandi lengkap dengan wastafel dan toilet duduk. Ia juga hadir dengan layar samping serta dan pintu belakang ganda, yang selanjutnya dapat digunakan juga sebagai tempat tidur untuk kapasitas dua orang.

Sepertinya Paseo baru 22 kaki (6.7-m) adalah headliner Winnebago, Paseo diluncurkan dengan satu denah lantai yang tersedia. Memberi ruang tidur Flex Flex yang optimal serta menciptakan ruang penyimpanan di bawah lantai.

Selain dapat digunakan sebagai tempat tidur ganda berukuran 53 x 72 in (135 x 183 cm), area dinette juga mencakup kursi penumpang samping ekstra panjang yang dapat berfungsi sebagai tempat tidur.

Kursi supir dapat diputar dan dijadikan tempat duduk area makan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan van kemping standar: kompor, wastafel stainless steel dengan penutup kaca, dan meja Corian dengan ekstensi flip-down.

Terdapat juga oven microwave atau konveksi dan sistem penyaringan air dingin. Kulkas terletak di dinding samping pengemudi, selain itu terdapat juga TV HD 19 inci. Kamar mandinya mencakup pintu geser melengkung, wastafel lipat di atas toilet, dan lemari penyimpanan di antara kamar mandi dan kulkas.

Terdapat juga sistem pemanas Truma Combi Eco Plus serta pendingin udara. Paket listrik standar mencakup baterai RUPS ganda, generator genset Gas Cummins 2.800 watt, konverter 45 / charger dan sistem manajemen energi. Sistem pengisian solar 100 W tersedia secara opsional.

Menariknya mobil ini juga menampung Tangki air tawar 21-gal (79,5-L) dan pasokan air panas yang sangat berguna pada musim dingin Urbaners.

Mobil ini juga dilengkapi dengan tenda, yang dapat digunakan sebagai Ruang bersantai outdoor untuk menikmati udara segar dan pemandangan. Lengkap dengan pencahayaan LED, speaker luar yang terhubung dengan bluetooth, jack TV serta layar di samping pintu belakang sebagai akses udara segar masuk ke kabin.

Basis Ford Transit juga dilengkapi dengan mesin 310-hp 3.5-liter V6 EcoBoost, transmisi otomatis dan sistem infotainment layar sentuh Sync 3 dengan aktivasi suara dan radio SiriusXM. Paseo dibandrol dengan harga mulai dari $ 114.988 sebelum biaya pengiriman, pajak, dan lisensi. Tertarik memilikinya Urbaners

Rancangan interior mobil nih Urbaners.

 

Sumber: Winnebago

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.