Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

WOW, 2020 Pernikahan dengan Robot akan diakui Secara Hukum Urbaners!

WOW, 2020 Pernikahan dengan Robot akan diakui Secara Hukum Urbaners!

Urbanloka.com – Tahukah Anda robot diprediksi bukan saja akan menggantikan pekerjaan manusia di masa depan, tapi juga mengisi kekosongan hidup dengan disahkan dalam pernikahan. Akan terjadi kurang lebih 35 tahun dari sekarang, pernikahan dengan robot rupanya mungkin saja diakai secara hukum Urbaners. Simak lengkapnya berikut ini!

Diprediksi Menikah dengan robot akan diakui secara hukum, sama seperti pernikahan yang dilakukan oleh manusia. Keadaan itu juga dipengaruhi dengan semakin banyak manusia yang menerima konsep hubungan manusia dan robot di masa depan.

Dengan demikian, masyarakat akan mengembangkan regulasi yang mengatur hubungan tersebut. Karenanya, manusia harus dapat mengenai kemungkinan nyata dari pernikahan dengan robot.

Dari sisi teknologi, dalam 35 tahun ke depan, pengembangan kecerdasan buatan akan semakin mumpuni. Banyak kecerdasan buatan akan dibuat semirip mungkin dengan manusia.Bahkan, bukan tak mungkin, robot dapat memiliki emosi layaknya manusia, seperti cemburu, marah, senang, dan lainnya.

Dr Levy menyadari bahwa gagasan tersebut akan mendapat penolakan dan kritik. Terlebih, gagasan ini akan membawa perdebatan pada persoalan moralitas manusia dan hubungannya dengan robot. Bagaimana menurut Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.