Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Yacht Catamaran SS18: Kapal Pesiar Mewah Berbentuk UFO

Yacht Catamaran SS18: Kapal Pesiar Mewah Berbentuk UFO

Urbanloka.com – Dengan kokpit melayang tinggi di atas dua ski air yang besar, SS18 dari London Glider Yachts lebih terlihat seperti UFO amfibi daripada kapal pesiar atau mungkin perahu yang mungkin kita membandingkannya. Tapi itu dirancang untuk lebih dari sekedar penampilan yang unik, menawarkan tumpangan berkinerja tinggi dengan stabilitas yang cukup, kecepatan dan kenyamanan untuk duduk, kecepatannya bisa mencapai 55 knot (102 km / h).

 

Produk dari delapan tahun penelitian dan pengembangan, 18 meter (60 kaki) SS18 memulai debutnya awal tahun ini. “Caranya bergerak diatas air sangat berbeda dari perahu lain di dunia,” jelas direktur manajer Glider, Rob McCall.

“Kapal benar-benar meluncur melalui air pada tingkat gelombang palung. Jadi, bukannya melompat dari gelombang ke gelombang, seperti kapal konvensional saat melaju cepat, tidak ada gerak naik dan turun. Seperti yang dikatakan Glider, ini berarti SS18 dapat melaju dengan nyaman di laut dalam durasii satu jam.

Dorongan disediakan otot yang sedikit mengesankan: empat jet bawah-permukaan dipasang bagian tengah kapal, masing-masing didukung oleh sebuah mesin supercharged 270-hp yang dikendalikan dan indefendently fueled (berbahan bakar sendiri). Tenaga 1.080 hp tersebut mendorong kapal hingga 56 knot (103 km / h).

Jika 56 knot terdengar seperti tidak akan cukup, perlu dicatat bahwa SS18 adalah ibarat anak sulung dari keluarga Glider. Dek, SS18 menempatkan empat kursi penumpang tepat di belakang kursi kapten. Peralatan onboard termasuk sebuah kaca dashboard hitam Garmin dengan dua layar sentuh yang mengelola semua kontrol dan navigasi serta JL Audio premium sound system yang disetel khusus untuk perahu.

McCall mengatakan harga SS18 akan jatuh pada kisaran £ 1 juta (AS $ 1,3 juta). Tujuh klien pertama Glider telah memenuhi syarat dan menunggu pesanan pertama mereka, yang akan dimulai setelah Glider menyelesaikan beberapa finishing dan sentuhan terakhir. Tertarik memilikinya Urbaners.

Tampilan interior kapal dari berbagai sudut nih Urbaners

 

  

Lebih banyak tentang SS18 pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.