Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Yagicho Honten, Toko Kelontong Klasik dengan Ciri Khas Interior Merahnya

Yagicho Honten, Toko Kelontong Klasik dengan Ciri Khas Interior Merahnya

Urbanloka.com – Arsitek schemata merenovasi toko makanan kering ‘yagicho honten’ di nihonbashi, tokyo. Interiornya dirancang untuk menciptakan brand identity yang kuat dan melekat dibenak konsumennya untuk toko andalan yagicho ini.

Toko makanan kering ini sendiri telah memiliki sejarah 280 tahun yang berhubungan dengan makanan kering tradisional Jepang, termasuk bonito kering, kelp, dan jamur jepang – tiga bahan dasar untuk membuat stok sup khas jepang. Kotak kayu merahnya sendiri merepresentasikan produk sekaligus, menciptakan identitas yang menarik bagi pasar.

Sebuah meja tembaga di tengah toko berfungsi ganda sebagai dapur untuk demonstrasi memasak dan sebagai kasir. Interior yang di desain oleh jo nagasaka dan tim desainnya memang berfokus pada komunikasi non-hierarkis antara host dan tamu.

Pada musim panas, pintu sengaja dibiarkan terbuka untuk menciptakan interaksi dinamis dengan orang yang berlalu-lalang di Kota. Bagian depan toko yang terang menafsirkan kembali tipologi pasar tradisional. Berikut dibawah ini lebih banyak mengenai interiornya Urbaners.

INFO PROYEK:

Arsitek: jo Nagasaka / schemata arsitek
Tim proyek: Toshihisa aida + kohei hayashi
Lokasi: 1-7-2 nihonbashimuromachi chuo-ku tokyo, jepang
Konstruksi: DECOR Inc.
Lantai: 1
Luas lantai: 45,6 meter persegi
Struktur: RC
Selesai: september 2017
Foto: kenya chiba

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.